Lukisan pertama sekaligus terakhir yg selesai di 2011 :’)

 

 

 

baru selesai setengah..

Lukisan yang udah selesai \m/

Lukisan pertama sekaligus terakhir yg selesai d 2011 :’)
by : Oktafiani Tri Ananda
December, 2011

“Perbedaan melukis dg menggambar adalah..Lukisan melibatkan perasaan dan ada makna dari lukisan tsb” ~kata guru seni rupa d sekolah 🙂

well..lukisan ini..
Judul : “Pohon Impian”

Setiap daun yg ada di pohon itu diibaratkan sperti impian~impian dan harapan yg telah nanda gantung dan insyaAllah nnda akan berusaha meraihnya ^^

Kenapa daunnya warna~warni? Karena impian itu bermacam2 dan juga memang impian itu bikin hidup jd berwarna dan lebihh indah, lebih berjuta rasanya :’)

Cabang rantingnya yg berliku menggambarkan perjalanan yg ‘naik~turun’ dlm meraih impian itu. Kadang kita mesti melompat dan kadang kita mesti terpeleset ke bawah dan bangkit lg hingga mencapai apa yg kita inginkan.

Ada satu cabang yg menjulang sendiri ke atas menggambarkan impian nanda yg tertinggi. Bukan hanya nanda. Tapi mgkin jg impian setiap manusia.. Impian yg gak sebatas d dunia aja.
Meraih ridha Tuhan dan mencapai surga~Nya. Adakah impian lain yg lebih tinggi dr itu? =)

Daan.. Langit dengan suasana senjanya itu menggambarkan,bahwa gak ada kata terlambat utk meraih apa yg kita harapkan.Misalnya kita punya harapan pngen nguasain suatu bidang, ga ada keluhan “yah..mereka kan bisa pintar kyk gitu karna udh belajar dari kecil.. Kalau aku sih udah terlambat..”
buang alasan itu jauh~jauh.
Walaupun hr udah ‘senja’,tapi itu belum terlambat. Selama kita masih bernafas,kita msh punya kesempatan utk meraih daun2 d pohon impian itu ^^

Well,i’ve already made a tree of dreams.Now its time for climbing! \m/ Bismillah!~